Anjuran Bekam Basah Untuk Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Anjuran Bekam Basah Untuk Meningkatkan Kekebalan Tubuh


Bekam Basah telah dipraktekkan selama ribuan tahun di seluruh dunia oleh banyak budaya yang berbeda. Catatan paling awal dalam sejarah menunjukkan seni Bekam digunakan di Tiongkok dan Mesir. 


Selama kedatangan Islam Nabi Muhammad (sallallahu alaihi wasallam) menyempurnakan Terapi Bekam Basah (Hijama) menjadikannya sebuah disiplin Islam dengan haknya sendiri dikelilingi oleh aturan dan peraturan khusus untuk Islam saja.
Islam sangat menganjurkan penggunaan Terapi Hijama sebagai terapi dan pengobatan. Hijama bekerja dengan menciptakan tekanan negatif di area yang diterapkan, sehingga menghilangkan rasa sakit dan tekanan.
Terapi Hijama membuat tubuh patogen berbahaya dengan mengeluarkan darah berlebih yang tidak aktif di bawah kulit. Penelitian telah menunjukkan perbedaan patologis yang cukup besar dalam darah sehat di vena dan darah stagnan di bawah kulit.
Hijama memaksa tubuh untuk meningkatkan sirkulasi darahnya dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang memungkinkan tubuh menggunakan sumber daya alamnya untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Ini adalah cara alami untuk mengurangi rasa sakit dan mengobati banyak penyakit.
Kami percaya pencegahan lebih baik daripada mengobati. Terapi Hijama adalah salah satu cara terbaik untuk mencegah penyakit dan menjaga kesehatan. Pilihan diet dan gaya hidup saat ini sangat penting dalam menentukan risiko penyakit di masa depan. Kombinasi diet sehat, olahraga teratur dan memiliki Hijama secara teratur dapat membantu mencegah terjadinya penyakit di masa depan.
Di Simply Hijama kami ingin orang-orang tahu betapa hebatnya bentuk perawatan ini! Kami ingin lebih banyak orang menggunakan Terapi Hijama sebagai titik awal panggilan untuk penyakit, rasa sakit dan bahkan sebagai langkah pencegahan.




Untuk Order Terapi Hubungi Kontak di bawah ini :
NO. HP. 081286931218 (Kang Ian Gurah)
Atau

Untuk langsung ke kontak Watshaap.


#bekambandung
#bekampanggilanbandung
#bekampanggilanbndung24jam
#bekamcimahi
#bekampanggilancimahi
#bekampanggilancimahi24jam
Komentar
Silahkan, saya ga nggigit !